Pijat Tradisional Jawa adalah pijat berbasis minyak yang berasal sebagai sestem penyembuhan kuno dengan sejarah lebih dari 300 tahun di Indonesia.

Dalam pijat Jawa, teknik menekan dan membelai sangat mendominasi, bekerja untuk meringankan otot dan nyeri sendi.

Teknik ini bergantung pada tekanan ibu jari yang mendorong, menekan dan berputar-putar di sepanjang dan di sekitar meridian energi tubuh untuk memecah otot-otot yang tegang dan untuk merangsang sistem limfatik tubuh dalam melepaskan diri dari regeneratifnya.

Tekanan ibu jari yang mendalam disertai dengan gerakan membelai yang simultan, meremas, mendorong kulit serta pembuluh darah untuk meningkatkan sirkulasi peredaran darah..



Bagaimana Terapi Pijat Menolong Saya?

Pasien dengan sakit kepala kronis, fibromyalgia, nyeri pinggang dan leher, hipertensi, depresi dan kecemasan akan merasakan manfaat dari terapi pijat.


Ada manfaat tambahan yang diperoleh dari terapi pijat, yaitu meningkatkan sirkulasi darah dan bantuan yang diberikan kepada sistem limfatik dengan menghilangkan limbah yang dihasilkan oleh tubuh. Hal ini akan membantu mengurangi ketegangan, kekakuan dan nyeri, membuat pernapasan dan peredaran darah yang lebih baik. Hal ini juga akan berpengaruh positif dalam merangsang dan menenangkan sistem saraf, mengurangi kelelahan dan penerima merasa lebih diremajakan.


Ada banyak manfaat dalam terapi pijat. Meskipun hanya sekali, manfaatnya akan meberikan efek jangka panjang yang menguntungkan bagi tubuh manusia.